Subscribe

Sistem Aplikasi Tata Kelola Dokumen di Telkom University

Sistem Aplikasi Tata Kelola Dokumen di Telkom University

Aplikasi Document Management System (DMS) merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengatur dan menyimpan berbagai jenis dokumen.

Tujuan Aplikasi ini :

  • Menyediakan Sistem Manajemen Dokumen yang terintegrasi dengan iGracias melalui Single Sign-On.
  • Membantu mempermudah alur Pengajuan dokumen dari unit atau fakultas kepimpinan.
  • MempermudahPengelolaan dan penyimpanan dokumen secara efisien dan efisien.
  • Menjaga keamanan dari informasi yang terkandung dalam dokumen dari faktor-faktor eksternal maupun internal yang tidak diinginkan.

Jenis Dokumen yang Dikelola Aplikasi DMS

1. Dokumen Internal

  • Kebijakan
  • Pedoman
  • Prosedur
  • Form
  • InstruksiKerja

2. DokumenEksternal

3. Dokumen Institusi

4. Dokumen Rekaman

  • SuratKeputusan
  • Disposisi
  • Nota Dinas
  • SuratMasuk
  • SuratKeluar
  • Notulensi Rapat

Unduh file disini  .pptx.pdf

Page 1 of 11

Tinggalkan Balasan

Langgaran Berita seputar R&D melalui Email

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan berita seputar R&D melalui email yang kami kirimkan.

Bergabung dengan 1 pelanggan lain

Juni 2017
S S R K J S M
« Apr    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Lokasi Kami

%d blogger menyukai ini: