Subscribe
Direktorat Sistem Informasi (SISFO) Telkom University

Sistem Aplikasi Tata Kelola Dokumen di Telkom University

Sistem Aplikasi Tata Kelola Dokumen di Telkom University

Aplikasi Document Management System (DMS) merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengatur dan menyimpan berbagai jenis dokumen.

Tujuan Aplikasi ini :

  • Menyediakan Sistem Manajemen Dokumen yang terintegrasi dengan iGracias melalui Single Sign-On.
  • Membantu mempermudah alur Pengajuan dokumen dari unit atau fakultas kepimpinan.
  • MempermudahPengelolaan dan penyimpanan dokumen secara efisien dan efisien.
  • Menjaga keamanan dari informasi yang terkandung dalam dokumen dari faktor-faktor eksternal maupun internal yang tidak diinginkan.

Jenis Dokumen yang Dikelola Aplikasi DMS

1. Dokumen Internal

  • Kebijakan
  • Pedoman
  • Prosedur
  • Form
  • InstruksiKerja

2. DokumenEksternal

3. Dokumen Institusi

4. Dokumen Rekaman

  • SuratKeputusan
  • Disposisi
  • Nota Dinas
  • SuratMasuk
  • SuratKeluar
  • Notulensi Rapat

Unduh file disini  .pptx.pdf

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lokasi Kami

Kategori

Arsip

No announcement available or all announcement expired.
%d blogger menyukai ini: