Subscribe

Sistem Aplikasi Tata Kelola Dokumen di Telkom University

Sistem Aplikasi Tata Kelola Dokumen di Telkom University

Aplikasi Document Management System (DMS) merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengatur dan menyimpan berbagai jenis dokumen.

Tujuan Aplikasi ini :

  • Menyediakan Sistem Manajemen Dokumen yang terintegrasi dengan iGracias melalui Single Sign-On.
  • Membantu mempermudah alur Pengajuan dokumen dari unit atau fakultas kepimpinan.
  • MempermudahPengelolaan dan penyimpanan dokumen secara efisien dan efisien.
  • Menjaga keamanan dari informasi yang terkandung dalam dokumen dari faktor-faktor eksternal maupun internal yang tidak diinginkan.

Jenis Dokumen yang Dikelola Aplikasi DMS

1. Dokumen Internal

  • Kebijakan
  • Pedoman
  • Prosedur
  • Form
  • InstruksiKerja

2. DokumenEksternal

3. Dokumen Institusi

4. Dokumen Rekaman

  • SuratKeputusan
  • Disposisi
  • Nota Dinas
  • SuratMasuk
  • SuratKeluar
  • Notulensi Rapat

Unduh file disini  .pptx.pdf

Page 1 of 11

Tinggalkan Balasan

Langgaran Berita seputar R&D melalui Email

Masukan alamat email anda untuk mendapatkan berita seputar R&D melalui email yang kami kirimkan.

Bergabung dengan 1 pelanggan lain

April 2017
S S R K J S M
« Mar    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Lokasi Kami

%d blogger menyukai ini: